Sabtu, 30 Juli 2016

Dan Cherry pun Bertaburan Meriah



Baju dari Argyle & Oxford ini sungguh, sungguh amat lucu. 
Pertama-tama, ia berhiaskan taburan bordir berbentuk ceri yang eksklusif 
(tapi ada yang coplok 2, maaf). 
Dengan kerah yang manis berkancing dan tambahan ritsleting yang memudahkan pemakaian, 
juga furing dalam (yang ada bolong sedikit, sori) yang membuatnya lebih nyaman dikenakan. 

Mari diadopsi! Percaya atau tidak, harga jual ini seperti jika produk barunya didiskon 70%, lho! :D 


Minggu, 24 Juli 2016

Komik Kesayangan

Komik satu ini ada resepnya lho! Tidak percaya? Makanya, adopsi sekarang! ;) 


Sabtu, 23 Juli 2016

Si Kuning


Rok ini punya sejarah panjang! Tadinya midi, lalu digunting karena hilang selera. :p 
Tapi tentu saja dijahit ulang dengan rapi di ahlinya! Dan hasilnya, sebuah rok santai yang ada sakunya di sebelah kanan! Sempurna buat naruh receh atau bungkus permen. :)) 

Oya. Kondisinya lumayan.  Saya membuka adopsi karena...longgar. Saya kurus--mungkin karena berhenti makan hewan dan kue-kue gemas. 
Hanya saja, ada noda cat putih di depan.  Kira-kira seukuran sidik jempol kalian. 
Itu aklirik karena si pemilik suka ngecat sembarangan, ogah pakai celemek, hahaha. 

Saya akan usahakan agar noda itu hilang.  Tapi jika gagal, dimaklumi saja. Dan noda itu tidak terlalu mengganggu kok. Kalau kalian kreatif, malah tambahkan saja cat aklirik, jadi rok yang lebih berseni! XD 


Mari Direlakan Pula



Buku ini telah mendapat cukup kasih sayang dari saya, kini saatnya meneruskan cinta baca itu pada kalian yang mau mengadopsinya! :) 


Duo Gelang Berwarna Kekinian


Saya dengar monokrom hitam putih sedang ngetren.  
Dan kebetulan saya baru sadar, pasangan gelang & anting, dan gelang rantai berikut ini 
sudah sangat lama tidak disentuh.  

Jadi, apakah kalian mau mengadopsinya? Kondisinya hampir sempurna, tidak ada kerusakan apapun. :) 
Dibeli sekitar...hmm, mungkin 12 tahun yang lalu? :p 


Hiasannya manis, bentuk bintang, kristal, dan guguk scottish terrier.  
Pasti mengasyikkan untuk hadiah atau dipakai sendiri! :) 


Kamis, 21 Juli 2016

Buku!



Selagi remaja, saya sukaa banget baca serial Lupus.  Gaya nulisnya kocak, ngalir, bikin perut geli.  Pas udah besar, akhirnya buku 'remake' Lupus ini muncul dan saya tak mau ketinggalan punya! 

Tapi, toh saya tidak membacanya sampai 10x. :) 

Jadi mari diadopsi.  Pembelian buku ini, dapat bonus DVD filmnya! 

Kamis, 14 Juli 2016

Mempercantik Jemari


Kali Ini Buku!


Kuning dan Pita di Atas Biru


Ini semi-kemeja, tapi lebih seperti blus.  Cantik, unik, vintage maksimal! 


Dibuat oleh sebuah merek lokal kesukaan.  Tapi sayang, belakangan kurus, sehingga rok ini mulai kelonggaran.  Sempurna untuk kalian yang berjiwa ceria dan suka rok-rok unik! 
Ada furing di dalamnya. :) 

Rabu, 13 Juli 2016

Jambu Jelita, Wahai Pita yang Cantik !



Pada suatu hari saya centil.  Pingin punya sepatu hak medium yang pakai pita. Dua kali lewat toko sepatu Giovanni, saya akhirnya mengadopsi si pink ini.  Tapi ternyata...nganggur! Cuma dipakai 1x untuk pesta pernikahan sepupu saya, kemudian...dia jadi pajangan di dalam kotak plastik. Kalau pun dipaksakan pakai ke mal atau ngegaya, saya nggak kuat. Bisa terguling di trotoar dengan cara jalan berantakan ini. Sungguh.

Maka, kalau ada dari kalian yang lebih akrab dengan sepatu-sepatu cantik, mari adopsi dia! :)




















Rok Seluas Langit Luar Angkasa


Cerita panjang tentang rok ini di tahun 2014 :
Awalnya dia sebuah rok panjang.  Maksud hati mau bikin midi, eh penjahit keasyikan malah jadi semi-maxi. Bukan gaya saya sih, tapi toh tetap asyik.

Warna birunya membuat saya mirip anak SMP.

Kemudian, saya ternyata memang tidak kuat pakai rok panjang gini.  Bawaannya kok jadi lelet...kalau di orang lain elegan, di saya mah deg-degan.

Akhirnya saya membawanya ke juru jahit dan memotongnya jadi setengah ukuran.  Alias secuil di bawah lutut, kemudian supaya mengurangi nuansa seragam sekolah, saya lukis dengan cat aklirik kualitas tinggi (jangan khawatir luntur dicuci-setrika), dan jadinya rok galaksi yang lucu!


Tapi, gaya saya sudah tidak oke lagi dengan rok-rok segini.  Tidak cuma itu, saya jadi kurus belakangan. Lingkar pinggang 75 itu menyusut jadi cuma 70.  Alhasil rok ini kelonggaran. Maka...saya membuka adopsi baginya.  Kondisinya oke, walau ada sedikit rasa-rasa klasik. Ada saku di sebelah kanan.  Yang terpenting, ada planet dan bintang-bintang serta bulan juga meteor! :)


foto kenangan bersama masa lalu Rok Galaksi Ceria

Kamis, 07 Juli 2016

Untuk Baju-Baju yang Dulu Pernah Kusayang #1

  Dear, kamu sangat cantik.  Sayang bahanmu chiffon dan tanganmu terlalu panjang.  

 Wahai kerah bundar yang keputusan membelinya cuma perlu 5 menit, ah, ternyata aku memang tidak tercipta untuk mengenakan chiffon.  Lagi-lagi.


Karena rupanya saya lebih mudah kepanasan dari dugaan sebelumnya. :')

Dan, untuk ketiga kalinya, karena bahan chiffon itu nggak banget.  Dan potongannya sudah tidak cocok dengan bawahan-bawahan saya, misalnya rok dan celana gembyor. :) 

Ternyata ke-maceuh-an saya tidak mendukung untuk tas seperti ini.

 Super lucu? Iya! Banget! Tapi terlalu kecil untuk membawa benda-benda penting. :(

 Perlu waktu 20 menit, dan sedang diskon.  Tapi kemudian talinya copot, dan tas ini banyak menganggur juga karena tidak sesuai dengan gaya saya sekarang.

Terima kasih untuk persahabatan yang telah dijalin kemarin. :) 

Rabu, 06 Juli 2016

Sebuket Bunga Penuh Cinta


Terusan hitam ini, di dalamnya ada lapisan berbahan lembut.  Sangat sesuai bagi kalian penggemar gaya vintej nan anggun! 
Lukisan bunga-bunganya manis, tidak mencolok tetapi di atas dasar hitam, dia jadi berpendar indah. 

Di bawah, gaun yang tadinya dibeli untuk acara pernikahan sepupu.  Setelah bertahan cukup lama di lemari dan agak kependekan untuk dipakai sehari-hari, saya putuskan untuk membuka adopsi baginya. Kalian yang feminin pasti suka sekali! :) 


Tren Monokrom



Celana ajaib ini tak sengaja ditemukan di lemari, nampaknya dulu dipakai kakak saya cuma sekali-dua kali lalu ditelantarkan.  Kebetulan, cukup di saya.  Tetapi, karena gaya hidup yang amburasut dan suka duduk sembarangan, saya rasa celana ini harus jatuh ke tangan yang lebih bersih.  Sebelum celana ini berubah warna menjadi hijau rumput atau kelabu paving blok.

Bahannya linen. Tidak sulit dirawat dan dicuci.  Juga nyaman.  Ada kantung samping & belakang.

Selasa, 05 Juli 2016

Datanglah Dua Anak Kentang


Kisah dress Karnaval Ceria ini begitu manis.  
Tapi juga memberi pelajaran berharga: semua yang lucu tidak tentu sesuai dipakai. 
Masalahnya bukan di tabrakan karakter, tetapi ukuran tubuh dan fleksibilitas bahan. 
Oleh karena itu, dengan berbagai pertimbangan, 
saya pun membuka adopsi bagi dress Karnaval Fantasi ini. 

Hal yang sama terjadi pula dengan terusan bernuansa polo ini. Bahannya tebal, modelnya unik, tetapi lagi-lagi terjadi ketidakcocokan secara fisik.  
Gaya hidup saya saat ini tidak cocok dengan baju seperti ini.  

Jika kalian bisa lebih mencintai dan mengefisienkan Polo Empuk, alangkah bahagianya dia dan saya! :)